Akhir Agustus kemarin, saya ada acara Family Gathering kantor tempat saya bekerja. Acara tersebut sekalian wisata untuk seluruh karyawan dan keluarga di Yogyakarta, istri dan anak saya ikut untuk pertama kalinya.

Saya dan istri memilih untuk berangkat ke Yogyakarta 1 hari sebelumnya, kami ingin menikmati Jogja lebih lama. Dan kami menginap di Hotel Yellow Star Ambarrukmo yang lokasinya sangat dekat dengan hotel victoria ini. Saya menuliskan pengalaman menginap di Yellow Star Hotel Ambarrukmo disini.

Hotel Victoria dekat Malioboro

Family  Gathering bertempat di Hotel Victoria Yogyakarta, hotel bintang 3 dengan kenyamanan super mantap.

Hotel Victoria Yogyakarta ini sangat mudah untuk di jangkau, jika kamu dari bandara Adi Sucipto, hotel ini hanya berjarak 10 menit dari bandara. Dan ada Airport Shuttle Service ‘nya selama 24 jam.

Dari  Malioboro pun terhitung dekat, hanya berjarak sekitar 4 km.

Hotel dekat bandara

Suasana cerah dan modern sangat terasa saat memasuki lobi Hotel Victoria ini. Pemilihan warna dasar putih membuat setiap detail dan aksen berwarna terlihat semakin menonjol. Warna merah pada dinding dan sofa membuat ruang lobi ini terasa lebih hangat dan nyaman.

hotel-victoria-lobi

Untungnya saya tidak perlu repot-repot mengurus check in hotel, semua sudah ditangani panitia gathering. Tinggal duduk dan santai sejenak di waiting room.

Hotel Murah di Jogja
Lorong Hotel

Di bagian lorong hotel di tata dengan artistik, karpet motif dengan dominan warna merah dan hitam membuat kesan yang  mewah nan artsy.

Hotel Victoria Jogja dekata bandara

Hotel Bintang 3 Yogyakarta

Saya mendapat kamar di lantai 1 paling ujung, kamarnya luas dan nyaman. Aksen cokelat dan elemen furniture vintage mendominasi kamar yang kami tempati, terkesan kuno namun modern.

Kasurnya empuk, kamar mandinya sangat bersih, dan refreshment pun lengkap di kulkas.

Hotel di yogyakarta

Malam harinya, saya dan istri menyempatkan jalan-jalan di sekitaran Hotel Victoria Yogyakarta ini. Salah satu sudut hotel yang instagrammable banget adalah di tempat kolam renangnya yang romantis.

Hotel di Jogja

Hotel di Jogja dekat bandara

Di sebelah lobi hotel terdapat Victoria Coffe yang menyuguhkan menu-menu spesial untuk pecinta kopi. Para tamu kebanyakan menghabiskan waktu santai mereka disini, tersedia juga smooking area untuk perokok.

Hotel di Yogyakarta

Di pagi hari kami menikmati sarapan sambil bersantai di tepi kolam renang dengan pemandangannya yang indah.

Hotel Murah di Jogja

Soal menu sarapannya, Hotel Victoria menyajikan menu yang variatif dan juga rasanya yang sangat pas di lidah.. Uenak banget.

Hotel Victoria Yogyakarta memberikan fasilitas Free Breakfast. Setiap kamar mendapat jatah sarapan gratis untuk 2 orang, dan untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun gratis. Sedangkan untuk anak usia di atas 5 tahun kena tambahan biaya 40 ribu.

Hotel Victoria Yogyakarta

Hotel di Yogyakarta

Hotel dekat prambanan

Lokasi hotel victoria ini sangat strategis, mau kemana aja dekat. Asyiknya lagi, hotel ini sangat dekat dengan Plaza Ambarrukmo. Hanya berjarak 5 menit berjalan kaki.

Buat saya, menginap di Hotel Victoria Yogyakarta adalah sebuah kesempurnaan. Lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan berbagai destinasi wisata di Jogja, dan hotel ini sangat nyaman banget.

Salam !

Hotel Victoria Yogyakarta

Jl. Adi Sucipto Km.5 Sleman, Yogyakarta

+62 274 4533838

Sumber foto : Pribadi dan Instagram Hotel Victoria Yogyakarta

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

4 thoughts on “Review The Victoria Hotel Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s