Sekarang udah 2017, makin tua aja neh hee.. well, katanya Age just a number. Ada benarnya juga. Maksudnya, nggak perlu terlalu dipikirin udah umur berapa, tapi lebih penting sudah mengisi umur dengan apa saja. Setidaknya begitu buat saya.

Lalu saya sudah mengisi umur dengan apa saja? Macam-macam. Melihat ke tahun 2016 yang baru saja berlalu, memang seru banget. Dan sekarang saatnya menuliskan apa saja yang ingin saya isikan di tahun 2017. Sebab katanya menuliskan keinginan adalah langkah awal untuk mewujudkannya. Semoga!

#1. Saya sangat bersyukur, tahun 2016 telah membawa saya ke berbagai tempat yang indah dan menakjubkan. Mudah-mudahan tahun 2017 ini saya bisa sampai ke tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi di Nusantara, terutama Bromo !!

cemoro-lawang

#2. One day one juz. Bismillah bisa.. pasti bisa ! Ngerasa udah setengah baya, saatnya berbenah mengumpulkan amalan-amalan untuk masa depan yang abadi.

#3. Tengah Tahun 2017 adalah hal yang sangat spesial. Perkiraan dokter arif sekitar awal Juli si kecil lahir. Buat saya cowok atau cewek gak masalah, yang penting sehat bunda & dedek bayi’nya, lucu, gemesin, n membawa kebahagian seperti kak Rara..amin.

my-fam

Buat nyambut si kecil bakal banyak banget to do list-nya. Kalo masalah ini biar emak’nya Si Rara aja yang handle 🙂

#4. Ingin Lebih Teratur & Konsisten Olah Raga. Terutama ngecilin perut hee. 2017 pengen mencoba olah raga baru selain futsal, mungkin Badminton yang paling memungkinkan.

#5. Menambah luas lahan. 2017 target nambah 1 hektar lagi untuk sawah ( meski sewa hee), mudah-mudahan Gusti Alloh maringi rejeki..amin.

#6. Beli Kamera Mirroless. Tahun ini dirasa memang sudah butuh banget kamera mirroless, terutama untuk ngeblog dan foto produk ogosbutik.com.

kamera-mirroless_

#7. Membesarkan Bisnis Ogos Boutique. Alhamdulillah ogosbutik.com sudah jalan 3 bulan. Januari ini masuk bulan ke 4. Harapan saya, 2017 bisa memberikan Omset yang luar biasa. Paling tidak bisa untung 10 juta per bulan..amin.

#8. Belajar Fb Ads. Saya berterima kasih sebesar-besarnya buat facebook karena 3 bulan terakhir ini 80% Omset saya datang dari Iklan Facebook. Awal tahun ini sudah daftar kelas bisnis untuk FB Ads mudah-mudahan Februari bisa fokus belajar & praktek.

#9. Tahun ini pengen 100% Wiraswasta. Mudah-mudahan Gusti Alloh memantapkan hati dan niat saya untuk 100% ber-wiraswasta, pagi hari ke sawah, siang ngurusin ogosbutik.com, n malemnya nulis blog.. ( indah banget rasanya hee..)

Begitulah. My wish list. What’s yours?

8 thoughts on “Harapan Untuk 2017

Tinggalkan Balasan

